Home » Berita » Kegiatan Pelatihan Pembesaran Ikan Kerapu pada Keramba Jaring Apung (KJA) di Kec. Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara. Periode 24 s/d 26 Februari 2020.

Kegiatan Pelatihan Pembesaran Ikan Kerapu pada Keramba Jaring Apung (KJA) di Kec. Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara. Periode 24 s/d 26 Februari 2020.

“Pembukaan oleh Asisten 1 Kab Halteng”

Kegiatan pelatihan Pembesaran Ikan Kerapu pada Keramba Jaring Apung (KJA) di Kec. Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara. Periode 24 s/d 26 Februari 2020. Berlansung selama 3 (tiga) hari (24-26 Februari 2020) dengan peserta berjumlah 30 orang yang berasal dari Desa Aer Salobar 10(sepuluh) orang dan Desa Loleo sebanyak 20 (dua puluh) orang pelaku utama dalam Pembudidayaan Ikan di KJA.

 

Peserta pelatihan dilatih oleh tenaga Fungsional Widyaiswara dan Isntruktur BPPP Ambon dalam teknik Pembesaran Ikan Kerapu pada Keramba Jaring Apung (KJA), Kurikulum pelatihan disesuaikan dengan kompetensi kerja yang dibutuhkan dalam dunia Industri & dunia Usaha. Akhir pelatihan peserta diharapkan dapat menigkatkan Pengetahuan,Ketrampilan dan Sikap peserta dalam memanfaatkan dan mengelolah unit usaha sehingga terjadi penigkatan pendapatan dan taraf hidup keluarga Pembudidaya Ikan.

Penamatan Tanda Peserta
Praktek Menebar Benih Ikan
Praktek Mengelola Pakan Ikan
Praktek Memberi Pakan Ikan

Baca Juga

Kaimana Berlatih Teknologi Tepat Guna Perikanan Water Chiling dan Asap Cair di BPPP Ambon

Selasa, 19 Maret 2019, di Ruang Serbaguna BPPP Ambon, berlangsung Pembukaan Pelatihan Teknologi Tepat Guna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Layanan Online BPPP AMBON!

Klik staf Layanan kami di bawah untuk Chat di WhatsApp atau kirim email ke [email protected]

× Chat BP3 AMBON