BPPP Ambon Breaking News
Home » Berita » Pelatihan HAM Perikanan di BPPP Ambon

Pelatihan HAM Perikanan di BPPP Ambon

Selasa 13 Nopember 2018, berlangsung pembukaan pelatihan Hak Asasi Manusia (HAM) Perikanan di BPPP Ambon. Pembukaan dihadiri oleh Kepala BPPP Ambon, Pejabat dari Direktorat POA PSDKP Dr. Robert Perangin Angin, dan Kepala Syahbandar Pelabuhan Perikanan Nusantara Ambon. Pelatihan ini diikuti oleh peserta sebanyak 30 orang, yang berasal dari kapal penangkap ikan dan unit pengolahan ikan yang ada di Kota Ambon dan Kepulauan Aru.

Pada saat pelatihan berlangsung, hadir pula Direktur Kapal Alat Penangkap Ikan (KAPI) Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Fritz Lesnussa. Lesnussa yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala PPN Ambon pada kesempatan ini membawakan materi tentang HAM Perikanan dan kategori pelanggaran HAM Perikanan.

Pelatihan ini berlangsung selama tiga hari yakni tanggal 13 sampai 15 Nopember 2018. Pemateri pelatihan berasal dari tiga direktorat di KKP yakni DJPT, PSDKP, dan PDSP KP. Untuk kelancaran pelatihan maka, terdapat tim dari BPPP Ambon yang bertindak sebagai panitia yakni Johanna L. Thenu, Arif Hidayat dan Isnaeni Masuku.

Baca Juga

Direktur Kerjasama Penyuluhan Universitas Rhode Island AS Diskusi Tentang Penyuluhan di BPPP Ambon

Sabtu 6 Oktober 2018 para pegawai BPPP Ambon dengan wajah cerah menyambut kedatangan Direktur Kerjasama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *