BPPP Ambon Breaking News
Home » Berita » Evaluasi Capaian Kinerja BPPP Ambon 2018

Evaluasi Capaian Kinerja BPPP Ambon 2018

Rabu, 19 Desember 2018, hampir seluruh pegawai BPPP Ambon hadir dengan penuh semangat di acara Evaluasi Capaian Kinerja Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Ambon tahun 2018. Acara evaluasi ini digelar di akhir tahun untuk melihat sejauh mana capaian kinerja organisasi selama tahun anggaran 2018. Yang menarik, kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian doorprice dan family gathering di pantai terindah Pulau Ambon, Pantai Liang.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Balai, Praatma Prihadi atau akrab disapa Pak Ari didampingi oleh para Kepala Seksi lingkup BPPP Ambon. Dalam pemaparannya, Pak Ari menyampaikan berbagai capaian BPPP Ambon sepanjang tahun 2018, juga inovasi-inovasi baru yang telah diluncurkan dan bahkan telah laku terjual.

Suasana gembira mewarnai kegiatan evaluasi capaian kinerja yang dirangkaikan dengan family gathering. Berbagai permainan ditampilkan pada kegiatan ini yang membuat suasana semakin meriah. Pada akhir acara berlangsung pembagian hadiah pemenang lomba dan pembagian doorprice.

Baca Juga

Merubah Paradigma Nelayan Terkait Penanganan Ikan Melalui Bimtek di Kaimana

Rabu 20 Februari 2019, di Grand Papua Hotel Kaimana, Tim Pelatihan Penangkapan Ikan BPPP Ambon, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *