Home » Berita » Kunjungan Kepala Badan Riset dan SDM KP di BPPP Ambon

Kunjungan Kepala Badan Riset dan SDM KP di BPPP Ambon

Senin, 6 Agustus 2018, Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDM KP) Sjarief Widjaja, mengunjungi BPPP Ambon. Pada kunjungan singkatnya, Kepala BRSDM KP sempat bertemu dengan pegawai BPPP Ambon dan para Penyuluh PNS dan Penyuluh Bantu (PPB) Satminkal BPPP Ambon. Pada kesempatan kunjungan ini Kepala BRSDM KP sempat memberikan arahan kepada seluruh pegawai yang hadir. Dalam arahannya, Sjarief Widjaja menyampaikan beberapa hal penting kepada pegawai.

Sjarief Widjaya memotivasi pegawai BPPP Ambon dan Penyuluh Perikanan yang hadir pada kunjungannya agar memiliki niat dan motivasi yang baik untuk bekerja, mulai dengan niat baik, ungkapkan dengan doa, lakukan pekerjaan dengan ikhlas dan akhiri dengan bersyukur kepada Tuhan atas terselesaikannya pekerjaan. Dengan menebarkan aura yang positif maka organisasi akan menjadi penuh berkah dan berbagai hal baik akan berdatangan, demikian motivasi dari Kepala BRSDM KP.

Pada kesempatan yang sama, terjadi diskusi dan tanya jawab singkat antara Kepala BRSDM KP dengan pegawai BPPP Ambon dan beberapa orang penyuluh. Setiap pertanyaan dijawab dengan lugas oleh Sjarief Widjaja, sehingga pertemuan singkat tersebut memberikan energi positif baru untuk bersama-sama bekerja membangun organisasi BPPP Ambon sebagai rumah bersama memperoleh kebaikan.

Turut hadir pada pertemuan tersebut, Kepala Bidang Pelatihan Puslatluh KP, Dr. Farhan. Didampingi Kepala BPPP Ambon, Praatma Prihadi, Kepala BRSDM KP sekitar satu jam bertemu dan berbagi motivasi dengan peagwai BPPP Ambon.

Baca Juga

Upacara Peringatan HUT Proklamasi RI Ke-73 di BPPP Ambon

Jumat, 17 Agustus 2018, adalah hari paling istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, karena hari ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *