Home » Berita » Rapat Koordinasi Penyuluhan dan Monev Terpadu Lingkup BRSDM-KP Wilayah Timur di BPPP Ambon

Rapat Koordinasi Penyuluhan dan Monev Terpadu Lingkup BRSDM-KP Wilayah Timur di BPPP Ambon

Segenap elemen Balai pada minggu terakhir bulan Juli ini terlihat sibuk mengerjakan segala sesuatu yang dalam rangka mempersiapkan kegiatan Rapat Koordinasi Penyuluhan yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 1 Agustus 2018, yang rencananya akan dihadiri oleh Kepala Badan Riset dan SDM-KP serta para Kepala Dinas Perikanan kabupaten/kota di Satminkal BPPP Ambon. Selain kegiatan Rakor Penyuluhan terdapat satu lagi kegiatan yang akan menghadirkan banyak orang dari luar Ambon yakni Monev Terpadu Badan Riset dan SDM-KP. Monev Terpadu direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis 2 Agustus 2018.

Di lini umum terlihat, petugas kebersihan melakukan pembersihan lingkungan kampus Balai, sebagaimana publik sudah mengenal bahwa BPPP Ambon sangat bersih. Sementara di bagian lain menyiapkan bahan-bahan yang akan disampaikan pada saat Rakor dan Monev. Seksi Penyuluhan menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan realitas penyuluhan di Satminkal BPPP Ambon, sedangkan Seksi Program menyiapkan berbagai hal terkait monitoring dan evaluasi kegiatan Balai. Kepala Balai melakukan kontrol atas persiapan-persipan tersebut secara periodik.

Harapan segenap pihak di BPPP Ambon, kegiatan Rakor dan Monev terpadu ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan rumusan hasil rapat dan evaluasi yang akan bermanfaat bagi kemajuan Balai serta segenap elemen yang berhubungan dengan penyuluhan dan BRSDM-KP.

Baca Juga

Upacara Peringatan HUT Proklamasi RI Ke-73 di BPPP Ambon

Jumat, 17 Agustus 2018, adalah hari paling istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, karena hari ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *