Home » Berita » PBB Mengunjungi BPPP Ambon

PBB Mengunjungi BPPP Ambon

Senin 16 April 2018, menjadi momen bersejarah bagi BPPP Ambon. Hari ini untuk pertama kalinya unit pelaksana teknis (UPT) Kementerian Kelautan dan Perikanan yang membidangi pelatihan dan penyuluhan di wilayah Indonesia Timur ini mendapat kehormatan dikunjungi oleh Anggota Dewan HAM Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Anggota Dewan PBB yang berkunjung tersebut adalah Ms. Hilal Ever, perempuan berkebangsaan Turki dan US yang merupakan Special Rapporteur, atau Pelapor Khusus terkait hak atas pangan PBB.

Turut hadir mendampingi Anggota Dewan PBB tersebut Dirjen PDSP Nilanto Perbowo, Staf Kemlu RI, Pemprov Maluku, dan para Kepala UPT KKP lingkup Kota Ambon. Anggota Dewan PBB dan rombongan disambut dengan hangat oleh Kepala BPPP Ambon, Praatma Prihadi.

Kunjungan singkat tersebut dimanfaatkan oleh BPPP Ambon untuk menunjukkan berbagai fasilitas pelatihannya yang dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengakses hak atas pangan. Selain itu Kepala Balai juga menyampaikan presentase tentang berbagai hal yang menjadi program KKP dan BRSDM KP yang didalamnya terdapat BPPP Ambon, yang memfasilitasi masyarakat untuk mengakses hal mereka atas terpenuhinya kebutuhan atas pangan.

Baca Juga

Upacara Peringatan HUT Proklamasi RI Ke-73 di BPPP Ambon

Jumat, 17 Agustus 2018, adalah hari paling istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, karena hari ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *