Home » Berita » Pegawai BPPP Ambon Memeriahkan Akhir Tahun dengan Family Gathering, Sekaligus Pelepasan Pegawai Pensiun

Pegawai BPPP Ambon Memeriahkan Akhir Tahun dengan Family Gathering, Sekaligus Pelepasan Pegawai Pensiun

Senin, 11 Desember 2017, pegawai BPPP Ambon memeriahkan akhir tahun 2017 dengan kegiatan Family Gathering. Kegiatan ini adalah momentum yang menggembirakan dan ditunggu-tunggu oleh seluruh pegawai BPPP Ambon, karena ada berbagai macam hadiah yang akan dibagikan kepada seluruh pegawai tanpa terkecuali, dengan mekanisme door price. 

Kegembiraan yang mewarnai suasana family gathering BPPP Ambon bukan saja karena hadiah yang banyak tetapi karena capaian kinerja BPPP Ambon pada akhir tahun 2017 yang mencapai 97% dengan capaian Indikator Kinerja Utama 100%. Momentum berkumpul bersama di tahun 2017 adalah momen langka mengingat kesibukan pegawai dalam merealisasikan program Balai di tahun ini sangat padat. Family gathering BPPP Ambon mengangkat tema “Kita Jalin Kebersamaan untuk Meningkatkan Integritas”. 

Momentum family gathering, dijadikan oleh Kepala Balai sebagai momentum yang tepat untuk mengapresiasi kinerja pegawai Balai dan sekaligus menyemangati pegawai untuk semangat dalam bekerja dan berprestasi di tahun 2018.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pelepasan terhadap seorang pegawai yang memasuki masa purna bakti atau pensiun atas nama Talakua Matheis. Pegawai tersebut merupakan salah satu tenaga teknis bidang penangkapan ikan yang aktif melatih di BPPP Ambon dengan masa kerja 34 tahun. Pengabdian panjang yang dilakukan Matheis ditutup dengan baik dengan pensiun pada usia 58 tahun. Segenap pegawai BPPP Ambon merasa sedih dengan berkurangnya salah satu SDM Balai yang selama ini menguatkan kinerja Balai dalam mengembangkan kompetensi SDM kelautan dan perikanan di wilayah timur Indonesia.

Baca Juga

Pemkab Supiori Mengirim Nelayannya ke BPPP Ambon Berlatih Jaring Millenium dan Rawai Dasar

Senin 23 Oktober 2017, sejumlah 15 orang nelayan Supiori mengikuti Pembukaan Pelatihan Penangkapan Ikan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *