Home » Berita » Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembisse, bersama Gubernur Maluku, Mengunjungi BPPP Ambon

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembisse, bersama Gubernur Maluku, Mengunjungi BPPP Ambon

Menteri Yohana di BPPP AmbonAmbon, 24 Pebruari 2015, Prof. Dr. Yohana Yembisse bersama Gubernur Maluku, Ir. Said Assaggaf, mengunjungi BPPP Ambon. Kunjungan tersebut disambut Kepala BPPP Ambon Mathius Tiku, M.Si, beserta stafnya. Dalam kunjungan kerja tersebut Menteri Yohana dan Gubernur meninjau sarana dan prasarana yang dimiliki oleh BPPP Ambon. Menteri Yohana dan Gubernur Maluku beserta jajarannya sangat puas dengan fasilitas yang dimiliki oleh BPPP Ambon dan mereka menganggap fasilitas BPPP Ambon sama dengan fasilitas hotel.

Direncanakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak akan menggunakan BPPP Ambon untuk Pelatihan Pemberdayaan Perempuan selama satu tahun, terhitung sejak april 2015 sampai dengan april 2016, dengan peserta sebanyak 140 orang (sesuai kapasitas asrama BPPP Ambon) dari total 500 orang peserta. Sisanya akan ditampung di Badan Diklat Provinsi Maluku, LPMP Maluku dan Balai Diklat Keagaamaan Maluku.

Baca Juga

Pegawai BPPP Ambon Memeriahkan Akhir Tahun dengan Family Gathering, Sekaligus Pelepasan Pegawai Pensiun

Senin, 11 Desember 2017, pegawai BPPP Ambon memeriahkan akhir tahun 2017 dengan kegiatan Family Gathering. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *