Home » Berita » Rapat Koperasi BPPP Ambon, Spirit Baru Menjelang 2014

Rapat Koperasi BPPP Ambon, Spirit Baru Menjelang 2014

Senin, 2 Desember 2013, di Ruang Serbaguna BPPP Ambon berlangsung pertemuan antara Kepala BPPP Ambon dengan seluruh Staf BPPP Ambon. Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang beberapa hal terkait dengan pengembangan BPPP Ambon ke depan. Dalam pertemuan ini dipilih Widyaiswara dan Instruktur teladan BPPP Ambon. pada pertemuan ini juga dilakukan pembubaran pengurus Koperasi Marthafons (KPN Marthafons) oleh Kepala Balai Mathius Tiku, dan mengagendakan pembetukan pengurus baru yang akan efektif operasionalnya mulai Januari 2014.

Mathius Tiku menjelaskan

Pada kesempatan ini Mathius Tiku menguraikan berbagai peluang pengembangan yang bisa diraih BPPP Ambon dengan mengaktifkan kembali Koperasi Marthafons yang sudah lama tidak beroperasi lagi. Menurut Kepala Balai banyak potensi yang bisa dikelola dan bisa mendatangkan kemajuan buat Balai dan para pegawainya.

Pada kesempatan yang sama, terpilih secara aklamasi pengurus KPN Marthafons yang baru untuk periode 2014-2019. Ketua yang terpilih secara aklamasi adalah Polly Christian, Sekretaris Rachel L Wattimena, Bendahara Hartati Rima. Selain pengurus inti, komposisi pengurus juga ditetapkan yakni bendahara dua Della Latuihamallo, Seksi Usaha diketuai oleh Fiona Nikjuluw dengan anggota Dessy Rompis, Pieter Tomasoa dan Andarias Silubun.

Harapannya dengan komposisi penguru baru menjadi spirit baru untuk kemajuan BPPP Ambon di masa mendatang.

Baca Juga

PENGADAAN JASA LAINNYA ORANG PERORANGAN (PJLP)TAHUN 2024 BPPP AMBON

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Balai Pelatihan danPenyuluhan Perikanan (BPPP) Ambon, kami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *